Posted by : Viona Angelica Saturday 21 January 2017


Jadi, sekarang udah taun 2017. Hm



Reader 1 : "Lama amat ngepostnya, udah mau Februari tau."
Reader 3 : "Katanya mau weekly post."

Oke, maap-maap. Belakangan Viona sibuk bener, serius ._.v (Sibuk kuliner, sibuk ngerjain peer, sibuk main, sibuk yang lain-lain)

Tapi, tolong jangan bahas itu dulu sekarang, soalnya ada yang lebih penting. / GAK
Jadi, kemarin tahun 2016 ada lomba nulis lagi. Semacam nulis fiksi mini gitu, maks 700 kata. Dan ternyata cerita Viona kepilih lagi / ye! Dan sekarang mau terbit buku yang baru. Buku yang ketiga judulnya Vermillion, batu yang lezat~~

Reader 1 : "Paling isinya nggak jelas lagi. Masa batu rasanya lezat."

Kali ini jelas, kok. Soalnya beda dari yang sebelumnya (lagi) kontes kali ini nggak cuma buat remaja aja, tapi buat orang dewasa juga. Selain itu maks katanya cuma 700 jadi semua penulisnya ngupayain sedemikian rupa biar ceritanya bisa detail dan menarik tapi cuma pake kata-kata yang dikit. (Nah tuh, gimana) Buku kali ini ceritanya lebih pendek-pendek dan nggak bertele-tele, jadi cocok banget buat kalian yang KURANG MINATNYA DALAM MEMBACA kayak Viona.

Terus ni ya, pesertanya makin beragam, banyak yang udah pengalaman bidang nulis (*^*) Banyak yang karyanya udah dimuat di majalah-majalah, koran, ato buku-buku lainnya. Juga banyak yang udah buka kursus buat penulis-penulis muda, keren abis pokoknyaaa kalian harus baca yang satu ini! Kalo nggak gw summon Stacy (*^*)

Reader 3 : "Lo kalah jauh, dong."

Pastinya, lah! Dibanding mereka, Viona mah apa atuh :" tapi kali ini nggak nyangka lho... Cerita Viona bisa jadi terbaik kedua dari 28 fiksi mini yang ada / yey! Serius ini, nggak nyangka *^*)~ bahagia~

Reader 1 : "Paling lo nyuap jurinya."
Reader 3 : "Paling plagiat."
Reader 1 : "Kalo nggak jampi-jampi."
Reader 3 : "Bisa juga santet, dia kan suka ilmu gaib."
*nangis di pojokan*

Anyways, sekarang ke spoiler! Karya fiksi mini terbaik yang judulnya Vermillion ini berupa versi spin off dari cerita Monochrome yang ada di buku Doppelganger. (Dapet Spoiler dari penulisnya sendiri) jadi keduanya cerita alur mundur bernuansa gloomy yang ciamik *^*)b Penulisnya juga ketjeh loh, yakin masih nggak pengen beli? /plak Temanya beragam, ada romance, sci-fi, slice of life yang bermangaat bagi kita semua, mystery, dan pastinya horror. (Gausa ditanya siapa yang buat)

Kayak sebelumnya, daripada kebanyakan spoiler punya orang, mending spoiler punya diri sendiri aja :" Silahkan dibaca~ Jangan lupa pesen bukunya ya.

Reader 1 : "Ogah."

Aku memanjat dan mengintip mereka melalui ventilasi udara. Mereka saling mencakar, menggigit dan memukul satu sama lain sampai berdarah. Pemandangan ini memang mengerikan. tapi setidaknya aku bisa bersyukur bukan aku yang mereka jadikan santapan, bukan?
Baru aku hendak menghela napas lega, tiba-tiba mereka berhenti menyakiti satu sama lain. Ketiganya menoleh bergantian ke arahku dan ke arah satu sama lainnya. Dalam satu kedipan mata, mereka sudah berangsur-angsur...
-The Calamity

Reader 1 : "Apaan, singkat banget."

Mau tau kelanjutanyya? ;;) Beli dong bukunya~ Detail bukunya nyusul yah :" Ni aja promosinya telat #Lagi, Sekilas aja,

Harga buku :
PO           Rp42.000,00 (ni udah free ongkir, percayalah ongkir nggak murah :")
Biasa        Rp45.000,00 (ni juga free ongkir :")
Inget, cepetan beli soalnya Senin harga naik ada masa POnya sampe bates 31 Januari. Kayak biasa pemesanan bisa ke sini :
Email : tainakaviona@gmail.com
Facebook : Viona Angelica
Ig             : @tainakaviona
Line         : @sakamakiviona

Sekian dan terima duit :3 Jangan lupa pesen yaaa


Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan