Posted by : Viona Angelica Wednesday 22 June 2016

Postingan kali ini masih soal Conjuring 2 nih kawan-kawan yang budiman. Bagi yang belom nonton, dan ragu-ragu, bisa baca dulu nih review dan sinopsis The Conjuring 2 di bawah.

Reader 1 : "Conjuring mulu dari kemaren, bosen gue."
Viona      : "Mumpung lagi hitz, tau."
Reader 2 : "Iya nih, mana-mana bahasnya Valak sama Conjuring mulu."
Viona      : "Gapapa deh sekali-sekali ngikutin tren."


This one still haunts me.” 

Tahun ini James Wan berhasil ngebuat semua orang shock akan film terbarunya. Film ini lanjutan (tentu aja) lanjutan dari The Conjuring, tapi menurut Viona agak nggak nyambung sih sama yang pertama jadi kalo langsung liat yang kedua juga nggak papa.

Jadi cerita kali ini ada di tahun 1977. Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) melakukan pemanggilan arwah di rumah Amityville. Lorraine terguncang pas ketemu Demon Nun (Bonnie Aarons), trus karena dapet penglihatan buruk tentang Ed, dia minta Ed biar mereka berhenti melakukan penyelidikan paranormal sementara waktu. Tapi tiba-tiba muncul permintaan dari Peggy Hodgson (Frances O'Connor) menggagalkan rencana itu. Putri bungsu Peggy, Janet Hodgson (Madison Wolfe), menunjukkan tanda-tanda kerasukan. Ed dan Lorraine mencoba ngebantu tapi justru mendapati mereka jadi target dari roh-roh jahat.



Beda sama cerita sebelumnya, menurut Viona yang ini nih lebih keren, semacam ada beberapa komedi tersirat di dalemnya (apalagi kalo nonton bareng anak-anak yang suka jerit-jerit kayak sound effectnya) contohnya kayak penyelidikan kali ini bakal dibantu sama ahli fisika segala yang dari luar itu tampangnya kayak Albert Einstein.

Tapi scarynya juga dapet banget. Trus jumpscare-nya bukan cuma buat nakut-nakutin penonton tapi juga dibuat nyeritain latar belakang sekalian. Yang Viona suka dari sini adalah kameranya dibuat seakan lagi ngintai mereka secara teliti, jadi bikin lebih deg-degan gitu. Trus back soundnya juga keren abis, apalagi modelnya kayak klasik-klasik gimana gitu, apalagi yang musik crooked man lucu banget sampe Viona langsung nyari trus donlod di tempat




Oh ya, selain itu emosi karakternya dapet banget, trus ada tokoh yang lucu banget imut-imut gitu. Billy namanya.

So overall The Conjuring 2 ini cocok buat kalian pecinta film horror yang nggak ada thrillernya, full bikin deg-degan, full haunting.
And finally, ratingnya 4/5 kepala kucing (?)
Reader 1 : "Apaan tuh kepala kucing."
Viona      : "Ya kepala kucing, karena bintang udah main stream."
Reader 3 : "Editannya maksa."
Viona      : "Suka-suka gue."

Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan