Posted by : Viona Angelica Sunday 5 June 2016

Reader 1 : "Nggak, lo nggak perlu tahu."
Viona      : "Itu judul buku, plis."
Reader 1 : "Oh, oke."

HAIII SEMUANYAA...
Jadi udah diterbitin buku antologi cerpen karya anak-anak kelas sepuluh sekolah Viona yaitu Regpac, di mana di antaranya ada karya buatan Viona di dalemnya. Iya, memang cuma KUMPULAN CERPEN, tapi cerpen-cerpen di dalemnya udah diseleksi trus diedit sama editornya jadi nggak bakal nyesel deh.

Reader 2 : "Karya lo yang mana?"

Pertanyaan bagus, karya gue yang judulnya "The Guardian" jadi inti ceritanya tiap manusia punya malaikat pengawas. Setiap gerak-gerik kita bakal diawasi dan dicatat, ada penambahan dosa, juga pengurangan dosa tergantung apa yang kita lakukan. Pasukan malaikat itu namanya "The Guardian", seorang manusia yang baik banget bakal jadi the next idol guardian. Sedangkan The Guardian yang udah nyelesaiin 1000 kerjaan, dia bisa naik pangkat nggantiin dewa selanjutnya, tapi kalo dia gagal, dia bakal direinkarnasi. Nah, tokoh utamanya namanya Jeremy, dia seorang Guardian yang hampir jadi dewa kurang satu kali tugas lagi, dia hampir berhasil, tapi... Baca sendiri deh :v

Reader 3 : "Harga bukunya berapa?"

Biar gue kasih deh detailnya:

Judul buku : Inginkah Kutahu?
Ukuran buku : 13 x 19 cm
Jumlah halaman : 250 halaman
Terdiri dari : 18 cerpenPenulis : 18 penulis, anak-anak kelas X SMA Regina Pacis Surakarta (termasuk Viona dan Cindy)
Penerbit : Lingkar Antarnusa
Kertas sampul : Ivory 260 gsm
Kertas isi : Bookpaper 57gsm
ISBN : 978-602-1630-62-4
Harga buku : Rp47.000,00 (belum termasuk ongkir)
Tanggal launching : 7 Juni 2016
Pre-order sampai : 15 Juni 2016
Reader 3 : "Trus pesennya kemana?"

Bisa hubungi gue via email ke tainakaviona@gmail.com terserah mau bikin format gimana yang penting ada nama, alamat, jumlah eks sama judul bukunya ya.

Atau bisa juga ke:
Fb : Viona Angelica
Line : sakamakiviona
Ig      : tainakaviona 
Bagi yang di Solo bisa CoD, yang di luar Solo bisa dikirim kok, pembayaran bisa diatur belakangan, tapi harus sabar ya :( Rencananya sih Viona ikut-ikut Cindy buat gelombang-gelombang. Bagi yang mau bukunya dikirim tanggal 8 Juni 2016, bisa pesen paling lambat 5 Juni 2016 tengah malem (Eh itu hari ini ya?) Terus di gelombang dua bisa pesen paling lambat 14 Juni 2016. Pemesanan di atas itu harga bakal naik ya udah nggak PO-POan lagi.

Tambahan juga rencananya Viona sama Cindy mau bikin pembatas buku tentang ke-18 cerpen itu, nah tapi pemesanannya kayaknya buat gelombang dua, atau buat yang di Solo pesennya nyusul gapapa, tapi nambah ya ._.v Tapi paling seribu dua ribu doang, ketimbang buat jajan gorengan di kantin bikin sakit tenggorokan trus malah abis buat dokter, mending buat beli pembatas kawaiinya aja -by Cindy Handoko.

Oh iya, bagi yang mau tanda tangan kami boleh minta kok, gratis, kalo nunggu besok-besok harga tanda tangan kami jadi mahal lho.

Reader 1 : "Idih sok banget gayanya."
Viona      : "Biarin, sekali-sekali ngeksis. Sekian dan terima duit~"

Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan